Catatan Lama #5 (was: 32 days to 32)

Standard

Re-post from Facebook, May 2, 2010

Akhirnya hari ini saya menceritakan tentang hal besar yang tengah terjadi pada hidup saya kepada dua orang (lagi) sahabat saya.. seperti yang saya tulis di status hari ini, sebenarnya “ingin sekali menceritakannya pada seluruh dunia, tapi memilih menyimpannya dalam hati saja..”

Tidak mudah memulainya, karena ini bukan perkara kecil dan jelas akan menimbulkan berbagai macam respon dari siapa pun yang mendengarnya… tapi tetap saya putuskan untuk berbagi, karena saya meyakini mereka bukan teman biasa, dan benar.. tidak ada satu respon negatif pun yang saya dapatkan dari mereka.

Sebenarnya..
Saya terbuka terhadap respon apa pun, positif, negatif, mensupport, mencibir, memuji, menghina, karena saya tahu, kutubnya memang cuma ada dua, kalau ngga baik ya buruk.. as simple as that..

Laahhh kalo udah tau as simple as that, kenapa mesti pilih2 mau sharing ke siapa..hehe.. saya masih punya beban mental rupanya.. ketidaksiapan menghadapi penghakiman.. bukan kuatir sama substansinya, tapi kuatir sama cara mereka menyampaikan dan cara saya menyusun defense mechanism.. kuatir emosi, dan menyulut perilaku yg kurang arif.

Hal sebesar apa sih yang harus dibagi?
Agggrrrrhhhhhhhh…. Ingin sekali menceritakannya pada seluruh dunia, tapi tunggu saatnya saya bisa terima semua kemungkinan…. Coming soon !!

Leave a Reply

