Catatan Lama #1 (was: 32 days to 32)

Standard

re-post from Facebook, April 28, 2010

Tulisan berseri ini, saya buat menjelang pertambahan usia 2 tahun yang lalu, masa dimana banyak hal terjadi dalam hidup saya. Sebagian bisa teratasi saat itu, sebagian baru bisa terselesaikan tahun ini. Saya re-post, untuk mengingat kembali betapa waktu 2 tahun kadang tak berarti apa-apa dalam menghadapi suatu permasalahan.

Prolog:
Tulisan ini sebenarnya akan saya post saat harinya tiba.. tapi.. perbincangan saya dengan seorang kemarin, membuat saya ingin membaginya mulai sekarang… jadi.. akan ada beberapa sequel nantinya.. *semacam film box office aja… hehe*

Setiap tahun, di seputaran tanggal-tanggal pengurangan jatah hidup, saya selalu menyempatkan untuk menulis review, tentang apa-apa saja yang menjadi impian, target hidup jangka pendek maupun jangka panjang, tentang apa saja yg telah terlewati, terselesaikan maupun tidak… tentang perjalanan hidup saya bersama orang-orang yang saya kasihi.

So here I go.. starting to figure out apa-apa saja yang layak untuk dibagi sepanjang 32 hari menjelang 32 tahun hidup saya..

Leave a Reply

