Karena Saya Manusia…

Standard

Karena saya manusia,
Mustahil kalau saya bilang saya tidak pernah tergoda..
Punya Curve, pengen yg 3G, udah 3G pengen Torch..
Padahal kalau dipikir-pikir seberapa besar sih beda manfaatnya buat saya?

Karena saya manusia,
Avanza menjadi tidak keren lagi saat parkir di sebelah Freed, apalagi Alphard.. Padahal yo sama juga, cuma buat anter saya kemana-mana tanpa hrs berdiri nunggu angkot, kepanasan, keujanan, uyel2an..

Karena saya manusia,
Netbook pengen disulap jadi iPad, turun dikit, Galaxy Tab lah..
Padahal sadar diri, jari-jari ngga lincah menari di gadget touchscreen..

Karena saya manusia,
Bohong besar kalau ngaku ngga pernah lirik-lirik booth credit card di mall, merasa pegang credit card itu prestise, udah punya, trus minder saat tau ada temen yang udah punya gold, bahkan platinum.. Padahal saya paham, itu kan ngga sehat, ngutang kok bangga?? Apalagi trus sesak napas waktu tagihan dateng..

Karena saya manusia,
Impossible saya bilang saya ngga pernah iri..
Mengunjungi teman yg udah lama ngga ketemu, dan kaget campur iri lihat rumahnya yg seperti istana.. Langsung sibuk mikir, umur sama, harusnya saya juga bisa beli yg sama dong..

Karena saya manusia,
Hati saya punya dua sisi, kadang saya memilih bersekutu dengan malaikat, tak jarang pula tergadai pada nafsu godaan iblis..

Ahhh, karena saya manusia,
Malam ini saya datang pada-Mu ya Rabb, saya tahu saya butuh pertolongan-Mu, saya memohon…dengan amat sangat…

Cukupkan saya dengan rizki yang telah Engkau limpahkan..

Cukupkan..

Hingga saya tak perlu lagi gelisah..

Saat iklan-iklan muncul gencar di media..
Saat sekitar saya melesat lebih kencang..

Cukupkan ya Rabb..

Hingga saya mampu membuat semua pemberian-Mu terasa melimpah, tumpah ruah, layak dibagi supaya tak terbuang percuma..

Cukupkan ya Rabb..

Hingga saya mendapat kemewahan tiada tara..

Ketenangan dalam hidup yang bersahaja..

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 responses »

Leave a Reply

