2010…to…2011…

Standard

Beberapa hal yang ingin saya kenang, untuk bekal perjalanan menyambut 2011..

Saya kelompokkan berdasarkan versi saya, dan meskipun judulnya “yang ter..”, beberapa hal akhirnya terisi oleh lebih dari satu..karena valuenya sebanding..dan sulit tergantikan..

The best thing:

Kakak Arya dan para sahabat, sumber energi luar biasa

The worst thing:

sakit hampir sepanjang tahun, melelahkan…

The best moment:

periode Feb-Mei, menjelajah kota untuk Proliga 2011

The worst moment:

– Juni, meninggalnya Adjie, salah satu sahabat terbaik saya..

– akhir tahun, kehilangan kepercayaan pada beberapa orang dekat

The best achievement:

– menghilangkan adiksi ke Blackberry

– berani untuk mengakui I’m mentally unhealthy and need help..

The worst failure:

– salah memilih orang untuk dijadikan teman baik

– kesulitan memanage situasi dan jadi punya banyak komitmen dan janji yg belum terpenuhi

The most impressing moment:

– Proliga, untuk spirit yg tertularkan

– Piala AFF, untuk kegembiraan dan semangat nasionalisme

– Meninggalkan Jogja pindah ke Jakarta, dua kota yang sangat saya cintai

The most influencing person:

I keep it only for me.. 🙂

The most inspiring person:

– Pandji Pragiwaksono, atas tweet dan aksinya yg dinamis dan mengajak berani bersuara.

– Bambang Pamungkas, atas kharisma di dalam dan luar lapangan.

The most ‘thing I can’t live without’:

– Ponsel, tergantung sama map dan GPSnya.

– Facebook, tempat sharing segala macem.

– Twitter, tempat ngoceh yg jelas dan ngga jelas.

Dari segala yang sudah saya tuliskan diatas, (dan tentunya masih ratusan lainnya), yang tidak akan sanggup saya tuliskan satu per satu, saya mensyukuri setiap hal baik dan buruk yang telah terjadi sepanjang tahun. Akan menjadikannya sumber ilmu dan pengalaman tak ternilai dan mudah-mudahan menjadikan saya siap mengukir kehidupan baru yang lebih baik di sepanjang tahun yang akan datang..

Resolusi saya tahun depan hanya satu, tapi 3in1, work, pray, play, all HARD…

Untuk mengejar target:

  1. Lebih sehat secara mental
  2. Lebih sehat secara fisik
  3. Kembali sekolah, yg tertunda-tunda teruuuuuusssss…
  4. Melanjutkan GiftBox di Jakarta
  5. Menyelesaikan komitmen yang belum terpenuhi

Bismilahirrahmanirrahiim..mudah2an Tuhan melancarkan segalanya..

Selamat mengakhiri tahun 2010 dengan suka cita sahabat-sahabat baikku… Selamat menyambut tahun 2011 dengan optimisme dan sikap hidup yang lebih baik…

Seperti yang sudah-sudah, ingatkan saya untuk segala hal buruk yang mungkin (mudah-mudahan tidak) saya lakukan nanti…

One response »

Leave a Reply

