Terharu

Standard

written on Tuesday, April 7, 2009 at 3:25pm

Hari ini sepanjang hari saya merasa semua enteng2 aja..lots of laugh and smile..
Beberapa menit yang lalu semua berubah.. tiba2 saja saya merasa hati saya bergemuruh..

Saat saya buka2 buku sekolah kakak, ada tulisan di buku bahasa Indonesia-nya, sebuah karangan pendek, tentang ayah.. yang ditulisnya tanggal 16 Maret 2009 lalu.

Ini tulisannya:

Bapak itu orang terbaik di dunia.. sesudah itu baru bubu.. titi, kukung, mama, pakde, ade zidan dan tante arie..
bapak kerja di jakarta, aku cuma ketemu sebentar-sebentar, tidak bisa setiap hari.. tapi aku sayang bapak dan selalu senang main sama bapak.

Aku sayang bapak karena bapak baik, lucu dan nggak pernah marah. Selalu ketawa-ketawa dan selalu ngajak aku sholat, tapi bapak kalau nyetir mobil aku nggak suka aku lebih suka bubu yang nyetir mobil.

That’s it.. sepertinya waktunya ngga cukup, atau mungkin dia kehabisan ide ya..🙂

Tulisan sederhana ini mungkin juga tidak terlalu dalam artinya untuk anak-anak lain.. juga untuk ibu-ibu lain.. tapi buat saya, ini luar biasa…

Bapaknya bukan ayah kandungnya, bukan orang yang dipilih Tuhan untuk menjadikan kakak ada di dunia.. tapi rupanya bapaknya adalah orang yang dipilih Tuhan untuk mendidik, menjaga dan mencintai kakak, juga dicintai kakak.. melebihi saya, ibunya..

Saya tidak cemburu.. justru merasakan kebahagiaan luar biasa…. karena saya dipertemukan dengan orang yang luar biasa… untuk bersama-sama membesarkan seorang anak yang juga luar -biasa..

Saya terharu…

Leave a Reply

